EBOOK MOGA BUNDA DISAYANG ALLAH

July232012
Assalamu'alaikum. Wr.Wb.


Gimana kabarnya sobat smua?? baik2 aja kan,,,gimana masih pada puasa ga????
Udah lama banget nich g pernah nge-post lg,,karna penyakit Admin yg kumat lg,biassaa TUMOR MALAS STADIUM AKHIR,,,,hehe
Tp Alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya masih bisa menyapa sobat smua,,,dan skaligus menambah koleksi EBOOK saya,,,
Jika sobat ada yg berminat,silahkan langsung sikat aja,g usah malu2,,,hehe

moga-bunda-disayang-allah.jar

Mungkin hanya itu yg bisa saya bagikan pada sore hari ini,mudah2an bisa bermanfaat, sekedar untuk menunggu adzan magrib sambil membaca Ebook nie,,,tp lebih baik sie sambil baca QUR'AN,,,hehe
                           
                                                                          Wassalam...

INFO MENARIK I

June272012
          Assalamualaikum.Wr.Wb Met malem sobat smua,,,,,gimana kabarnya,masih pada sehat khan??? Setelah ngobrol2 sama mbah google tadi,ternyata banyak juga pengetahuan yg di dapat,,,dan obrolan kami tadi seputar INFO2 MENARIK ,,,nahh,,sebelum pulang,tadi saya sempatankan untuk membungkus info2 yg tlah mbah google bagikan,,,siapa tau ada yg mau nyimak juga pikir saya,,, Dan untuk bungkusanya, silahkan aja sobat smua simak di bawah ini: 1. Manusia bisa ereksi saat... [Baca selengkapnya]

KUMPULAN INFO MENARIK SEPUTAR ISLAM

June272012
Asslamu'alaikum Wr. Wb. Gimana kbarnya sobat smua?? udah kangen nich...beberapa hari g main ke MWB dan g bisa nge_post,,, di krnakan trik sulenya lg kocar kacir...hehe Sebenarnya sich post_an ini udah banyak di share di blog2 lain, tp sengaja saya post disini dngan tujuan agar saya mudah merujuk ketika nanti saya lupa, dan di samping itu siapa tahu ada orang nyasar ksini... [Baca selengkapnya]

EBOOK NOVEL ISLAMI II

June262012
Asslamu'alaikum Wr. Wb. Gimana kbrnya sahabaQu smua...?? Smga Qta smua slalau ada dalam RAHMAT dan LINDUNGANYA...amiin. Udah hampir satu bulan sya vakum dr ngurusin blog ini,krn bnyk sekali urusan yg harus di slsaikan di dunia nyata... Dan alhamdulilah pda saat ini sya mash d beri ksempatan untk skedar menambah postingan yg mdah2an bisa bermanfa'at buat shabat smua... Seperti judul di atas,kali ini saya... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas